Hubby n Me Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

The lesson from the month of ramadan

Rumah Sakit AL
Jum'at ba'da maghrib setelah berbuka puasa, Allah SWT memberikan kami cobaan.Anak kami yang nomor 3 " Muhammad Gibran Alfayyad " mengalami sakit demam panas tinggi, disertai dengan kejang.Itu berlangsung sekitar 5 menit. Saat itu saya berada di rumah mami, kami semua panik melihat Gibran dalam keadaan seperti itu. Sementara ayah sedang mengikuti acara Safari Ramadhan bersama rombongan PEMKO Tanjungpinang.
Still at Hospital
Dan akhirnya saya menelpon ayah untuk pulang secepatnya, karena tak tega melihat keadaan Gibran saat itu, saat itu semua rasa menjadi satu."rasa takut, panik, fikiran isinya sudah gak menentu.Setelah ayah sampai segera di bawa ke RSAL, setelah sampai di RSAL dokter menganjurkan Gibran untuk dirawat Inap selama beberapa. Gibran harus merasakan yang namanya di infus, gak tega rasanya melihat anak sekecil Gibran harus merasakan sakitnya di tusuk jarum.....(ceritanya tobe continue yaaaa, dede' Gibran udah minta di mandiin sama bunda :-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Marhaban Ya Ramadhan

Reea n My Family Mengucapkan :

Mohon Maaf Lahir dan Bathin Ya !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Assalammualaikum

Mempelajari yang ga pernah kita ketahui adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi kita berhasil melakukannya. walaupun itu belum mendekati hal yang sempurna.
Alhamdulillah sesuatu banget ya.....hehehhehehe
Haiiiii......perkenlkan nama Q Raja Ria Seprililova bunda dari 3 malaikat Q
  • Yang sulung Muhammad Faaiz MUazi  ( 8 thn) yang hobbinya senang bermain sepak bola walaupun masih belum mahir untuk memainkan bola....tapi ayah selalu support untuk membelikan perlengkapan bermain bolanya....
  • Yang tengah Aqsha Firassy Rayyan seorang perempuan cantik yang hobbinya membaca, mengaji, dan menulis..meskipun umurnya masih sangat muda (5 thun) tapi alhamd si kakak bisa mengikuti semua yang di pelajari di tempat les baca nulis dan les ngaji. Sebentar lagi si kakak sekolah di TK Al Falah...duh senengnya, semua perlengkapan buat sekolah di persiapkan.....selamat ketemu dengan teman-teman yang baru ya kak :-)
  • Yang bungsu ni dia jagoan bunda yang paling ganteng nd kece Muhammad Gibran Al Fayyad (1 thn), terimakasih ya allah sudah memberikan anak yang pintar....walaupun usianya udah 1 th tp saat ini si dedek belum bisa jalan, dan ngomong....yang dia bisa cuma panggil "nenek".....heheheheheheh.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Senangnya diajak ayah ke arena Musabaqh Tilawatil Qur'an di Kab. Bintan.
Bisa beli mainan, bisa menikmati suasana Arena yang begitu besar.....
Abang dan kakak berpose bak seorang foto model........
"Abang senyum nya ko' gitu".........
"Kakak bunda suka senyum nya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS